Minggu, 23 Agustus 2020

Pilihan Cemilan Sehat Untuk Ibu Hamil

Saaat hamil, tentunya moms ingin selalu memberikan yang terbaik untuk janin. Menjaga asupan makanan dan pola hidup sehat menjadi keharusan. Namun bukan berarti moms tidak bisa menikmati cemilan di sela jam makan. Berikut artikel dibawah ini daftar cemilan sehat ibu hamil yang bisa moms nikmati kapanpun

Salad Buah

Jika Moms seorang wanita yang sedang hamil yang bingung dalam menemukan cemilan yang aman dan menyehatkan, maka pilihlah salad buah adalah pilihan terbaik untuk menu cemilan Moms. Pilihlah salad buah sebagai menu cemilan di siang atau malam hari, karena salad ini tentu mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk Moms dan janin.

Salad Sayur

Cemilan kedua yang bisa Moms konsumsi saat hamil muda adalah salad sayuran. Tidak jauh beda dengan salad buah, salad sayuran juga mengandung banyak multivitamin yang baik untuk Moms dan janin dalam kandungan. Akan tetapi ketika Moms ingin membuat salad sebaiknya cucilah sayur hingga bersih, agar tidak ada sisah pestisida yang berbahaya bagi kesehatan ibu dan bayinya.

Sop Buah

Sop buah merupakan salah satu jenis cemilan sehat yang dapat dikonsumsi oleh ibu hamil. Moms bisa mengonsumsi sop buah sebagai cemilan di sore hari, tentu cemilan ini akan sangat menyegarkan sekaligus menyehatkan. Moms bisa membuat sop buah dengan berbagai macam isi seperti melon, semangka, belewah, rumput laut dan lain sebagainya.

Kacang Almond

Kacang alomd merupakan salah satu kacang yang banyak disukai orang dewasa maupun anak-anak. Kacang ini kaya kan manfaat, selain vitamin E kacang ini juga mengandung protein yang baik. Moms bisa menemukan kacang ini supermarket atau di dalam coklat yang dijual di supermarket terdekat.

Ubi

Kandungan nutrisi ubi termasuk vitamin B, vitamin C, zat besi, kalium, mineral copper (tembaga), dan beta karoten yang kemudian diubah menjadi vitamin A dalam tubuh. Pada janin dalam kandungan, vitamin A sangat penting untuk pembentukan mata, tulang dan kulit. Ubi dapat dimasak sebagaimana kentang tumbuk, dipanggang, atau digoreng.

Itulah camilan yang aman dikonsumsi saat moms sedang hamil. Jadi mana nih camilan kesukaan moms?

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar