Rabu, 19 Agustus 2020

Konsumsilah Kacang Panjang Saat Hamil, Ini Manfaatnya

Kacang panjang merupakan salah satu jenis sayuran yang sering ditemukan di setiap meja makan. Selain murah, kacang panjang pun dapat diolah menjadi aneka masakan.

Tetapi, apakah moms tahu bahwa kacang panjang mengandung banyak nutrisi dan memiliki segudang manfaat kesehatan? Terutama jika dikonsumsi saat hamil. Yuk, cari tahu apa saja manfaat kacang panjang untuk ibu hamil

A.     Baik untuk Pencernaan Ibu Hamil

Salah satu gangguan pencernaan yang sering menyerang ibu hamil adalah sembelit. Nah, kacang panjang memiliki kandungan serat yang baik untuk kesehatan tubuh Moms selama hamil.

B.     Mencegah Anemia pada Ibu Hamil

Ibu hamil rentan mengalami anemia. Untuk itu, diperlukan zar besi sebagai pembentukan sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Nah, kacang panjang mengandung zat besi membantu pembentukan komponen utama sel darah merah sehingga baik untuk Moms konsumsi saat hamil.

C.     Membantu Pertumbuhan dan Perkembangan Tulang

Kebutuhan kalsium Moms saat hamil dapat meningkat dua kali lipat, karena membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi janin

Kacang panjang mengandung kalsium dan magnesium yang baik untuk kesehatan Moms. Magnesium juga dapat menjaga fungsi saraf, otot, dan aktivitas enzim Moms selama hamil.

D.    Sumber Protein yang Baik

Kacang panjang mengandung protein yang baik untuk tubuh.

Penelitian yang dilakukan oleh Obstetrics, Gynaecology and Reproductive Medicine pada tahun 2016 lalu mengungkapkan, protein baik untuk perkembangan dan pertumbuhan janin, termasuk otak.

Itulah beberapa manfaat baik dari kacang panjang untuk ibu hamil. Selain memenuhi nutrisi dalam tubuh, jangan lupa rutin minum susu almond new drinKing, agar kesehatan Moms terjaga selama hamil, ya!

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar