Senin, 03 Agustus 2020

Keistimewaan Rutin Minum Susu Almond Untuk Ibu Menyusui

Susu Almond adalah jenis minuman yang terbuat dari kacang almond yang aman dikonsumsi bagi ibu menyusui. Susu Almond juga memiliki keistimewaan nya bagi moms yang rutin minum susu almond.

Berikut ini adalah keistimewaan jika moms rutin meminum susu almond untuk ibu menyusui, yaitu:

Meningkatkan Produksi ASI

Almond mengandung asam lemak omega 3 dan kandungan galactagogues yang berperan untuk merangsang hormon yang meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ASI pada ibu menyusui.

Bila moms mengalami masalah pada produksi ASI yang sedikit, Moms dianjurkan untuk mengonsumsi kacang almond utuh atau dalam olahan susu almond untuk memperlancar ASI.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Almond mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Mengonsumsi susu almond secara teratur dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penyakit, infeksi, paparan virus dan bakteri, serta mempercepat pemulihan pasca melahirkan.

Menjaga Kesehatan Kulit

Almond juga dimanfaatkan sebagai bahan utama beberapa produk kecantikan karena mengandung vitamin A, vitamin E, dan antioksidan alami untuk kesehatan kulit.

Kandungan tersebut berperan untuk mengatasi radikal bebas, melawan stres oksidatif, menjaga kesehatan kulit, mencerahkan kulit, dan mencegah penuaan dini. Karena itu, almond menjadi alternatif paling efektif agar ibu menyusui yang sibuk mengurus bayi agar tetap dapat menjaga kecantikan kulitnya.

Menjaga Kesehatan Tulang

Susu almond juga memiliki kandungan yang sama dengan susu sapi, yaitu kalsium dan fosfor yang berperan untuk membantu perkembangan tulang agar lebih sehat dan kuat.

Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Ibu

Umumnya, ibu menyusui akan disibukkan untuk mengurus bayi hingga mungkin tidak memiliki waktu untuk memerhatikan pola makan dan kesehatannya sendiri yang padahal itu sangat penting baik untuk ibu dan bayi.

Untuk mengatasinya, ibu menyusui dianjurkan untuk mengonsumsi almond sebagai camilan yang sehat, lezat, dan praktis karena almond mengandung nutrisi, vitamin, dan mineral.

Menurunkan Berat Badan

Masalah umum yang dialami oleh ibu pasca melahirkan adalah mereka mengalami kenaikan berat badan. Susu almond dapat memiliki efek kenyang lebih lama sehingga Moms mungkin tidak menginginkan makanan lain. Susu almond juga dapat melancarkan metabolisme yang efektif untuk menurunkan berat badan secara alami.

Menambah Energi

Manfaat susu almond untuk ibu menyusui adalah sebagai sumber energi yang kaya dan mudah didapat. Kandungan alami dari kacang almond dapat membantu Moms mengatasi kelelahan dari segala aktivitas mengurus bayi dan melakukan banyak pekerjaan di waktu yang sama.

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar