Rabu, 29 Juli 2020

Keistimewaan Air Kelapa Hijau Untuk Ibu Hamil

Air kelapa hijau memang dikenal sebagai minuman alami yang dapat mencegah dehidrasi. Bukan tanpa alasan, kandungan elektrolit yang terkandung dalam air kelapa hijau memang sangat bermanfaat untuk memenuhi cairan tubuh sehari-hari.

Bukan hanya itu Ma, air kelapa hijau juga menyimpan kandungan lain seperti potasium, vitamin C, hingga serat yang dapat memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Manfaat air kelapa hijau ini dapat dirasakan oleh siapa saja yang mengonsumsinya. Bahkan dikatakan bahwa air kelapa hijau mempunyai banyak manfaat untuk ibu hamil dan janin di dalam kandungan.

Cegah Dehidrasi Secara Efektif

Sebagai isotonik alami yang sama dengan kandungan cairan di dalam tubuh, maka sangat berguna untuk menghindari dehidrasi dan mampu dengan cepat untuk memulihkan stamina. Dehidrasi selama kehamilan akan menimbulkan masalah kesehatan seperti sakit kepala, pembengkakan, kram, bahkan dapat mengurangi kontraksi yang mengakibatkan persalinan prematur.

Lawan Morning Sickness

Morning sickness merupakan kondisi umum berupa gangguan semasa kehamilan yang ditandai dengan mual maupun muntah. Secara umum, gejala ini banyak dialami ibu di awal masa kehamilan. Adanya kandungan elektrolit dalam air kelapa hijau juga bermanfaat untuk membantu menggantikan elektrolit yang hilang dari tubuh akibat muntah.

Jernihkan Air Ketuban

Kandungan elektrolit dan antioksidan di dalam air kelapa hijau dapat membersihkan serta menjernihkan air ketuban. Secara ilmiah, kedua zat tersebut mampu menyerap lendir serta kotoran yang terdapat dalam air ketuban.

Jaga Tekanan Darah

Selain itu, kandungan elektrolit yang terdapat pada air kelapa hijau yaitu klorida, magnesium, natrium, serta riboflavin memiliki peran penting dalam menjaga tekanan darah agar tetap normal. Di samping itu, mineral tersebut memiliki fungsi penting untuk menjaga kesehatan jantung serta aliran darah ke seluruh tubuh.

Tingkatkan Sistem Metabolisme Tubuh Ibu Hamil

Masa kehamilan bisa dikatakan sebagai masa yang rentan bagi para wanita, yang dimana wanita hamil berisiko mengalami berbagai gangguan sistem metabolisme. Air kelapa hijau mengandung protein, mangan, serat, serta kandungan vitamin C yang memiliki peran yang sangat berarti dalam meningkatkan sistem metabolisme ibu selama proses kehamilan.

Itu dia beberapa manfaat air kelapa hijau untuk ibu hamil. Selain mengonsumsi air kelapa hijau, Mama juga harus mengimbanginya dengan mengatur porsi makan dan menerapkan gaya hidup sehat setiap hari.

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar