Kamis, 23 Juli 2020

Beberapa Makanan yang di Sukai oleh Janin

Selama hamil, Moms harus bijak dengan tidak sembarangan mengonsumsi makanan selama sembilan bulan masa kehamilan. Tetaplah menomorsatukan nutrisi yang terkandung di dalam setiap makanan. 

Ibu hamil perlu paham juga bahwa ada makanan yang disukai oleh janin di dalam kandungan. Maka dari itu, Moms perlu mencari tahu asupan makanan apa saja yang memang sehat dan memiliki nutrisi dibawah ini.

Telur kaya akan sumber nutrisi bagi perkembangan janin

Dengan berbagai sumber nutrisi yang ada, telur dapat menjadi salah satu makanan yang disukai oleh janin di dalam kandungan. Telur menjadi favorit karena dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan bagi janin. 

Sebelum mengonsumsi telur, ada baiknya untuk benar-benar memastikan tingkat kematangannya terlebih dahulu.

Alpukat membantu untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang janin 

Buah alpukat termasuk makanan rendah gula yang bisa jadi pilihan untuk dikonsumsi selama hamil. Selain rendah gula, alpukat juga mengandung lemak sehat yang membantu ibu hamil tetap merasa kenyang sehingga terhindar dari mengonsumsi makanan berlebih.

Kacang almond membantu merawat kulit janin selama dalam kandungan

Kacang almond termasuk salah satu jenis kacang-kacangan yang mampu memberikan banyak kandungan kalsium ke dalam tubuh selama hamil. Gizi di dalam kacang almond membuatnya menjadi makanan yang disukai oleh janin. 

Camilan sehat ini dirasa tepat untuk dikonsumsi ibu hamil karena dapat membantu merawat kulit janin selama dalam kandungan. 

Tidak hanya kacang almond saja, namun olahannya berupa susu almond bisa dikonsumsi selama masa kehamilan. Banyaknya nutrisi yang terkandung di dalam almond dapat memberikan kesehatan dalam perkembangan janin dan dipercaya dapat mencerahkan kulitnya. 

Tomat mampu menunjang perkembangan sel-sel pada janin

Vitamin C di dalam tomat memberikan nutrisi esensial yang dibutuhkan oleh ibu hamil karena berperan dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan janin. 

Tomat disukai oleh janin di dalam kandungan karena membantu penyerapan zat besi, sehingga berperan dalam mencegah kelahiran prematur. Ada juga kandungan likopen yang mampu menunjang perkembangan sel-sel pada janin

Itulah beberapa makanan yang disukai oleh janin di dalam kandungan karena dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan perkembangannya. 

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar