Kamis, 14 Mei 2020

Tips Memilih Blender untuk MPASI, Sebelum Mom's Membeli

Biasanya yang menjadi hambatan untuk Moms membuat MPASI adalah alat yang digunakan untuk membuat makanan bayi. Karena masih sangat kecil, biasanya makanan bayi harus diblender sehalus mungkin agar bisa dicerna dengan baik.

Nah, mungkin Moms bingung dalam memilih blender yang tepat untuk membuat MPASI. Agar tidak bingung lagi, berikut ini ada beberapa tips memilih blender MPASI anak yang tepat. Lihat yuk Moms.

1.    Berfungsi Sesuai dengan Kebutuhan

Moms harus memilih blender MPASI yang fungsinya lebih dari sekadar pencampuran atau penghalusan. Moms bisa memilih blender MPASI yang memiliki fungsi lain seperti mengukus, memotong, mencairkan, memanaskan kembali, bahkan membersihkan dengan sendiri.

2.    Mudah Digunakan

Blender MPASI bayi terbaik yang bisa Moms pilih harus sangat intuitif untuk digunakan. Beberapa pembuat makanan menggunakan panel layar sentuh, sementara beberapa dirancang dengan satu putaran sehingga Moms dapat menggunakannya hanya dengan satu tangan.

Sebagian besar pembuat makanan juga menggunakan timer yang akan memberi tahu Moms begitu makanan selesai dimasak, sehingga dapat memaksimalkan apa yang disebut kemudahan penggunaan.

3.    Aman untuk Digunakan

Tips memilih blender MPASI yang selanjutnya adalah aman digunakan. Keamanan adalah fitur paling penting yang harus dimiliki oleh blender MPASI.

Poin yang sangat baik untuk diperhatikan adalah bahwa model yang Moms beli bebas dari bahan kimia yang dapat larut ke dalam makanan.

4.    Tahan Lama

Di samping keamanan, blender MPASI yang tahan lama akan membuat Moms lebih sedikit khawatir tentang berbagai kecelakaan seperti pecah, terlalu panas, atau plastik yang meleleh.

Kita dapat memilih model yang dibuat dari stainless steel atau tritan untuk memastikan umur blender lebih lama.

Itu dia beberapa tips untuk memilih blender MPASI bayi terbaik. Jangan sampai salah pilih dan menyesal kemudian ya Moms!

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami


PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar