Minggu, 03 Mei 2020

Tips dan Trik Supaya Si Kecil Suka Sarapan


Membiasakan si Kecil menyukai sarapan itu sangat penting lho! Sarapan membantu si Kecil tumbuh secara optimal dan tidak mudah lemas. Awalnya, memang sulit mengajarkan si Kecil diminta untuk sarapan setiap pagi.

Maka dari itu moms harus melakukan berbagai cara supaya si kecil suka sarapan. Seperti apa yang bisa moms lakukan supaya si kecil suka sarapan? yuk, moms simak berbagai tips dan trik supaya si kecil suka sarapan dibawah ini

Buat Rutinitas Pagi Sebelum Sarapan
Tak semua anak merasa lapar saat bangun tidur. Oleh sebab itu, ia enggan sarapan. Untuk membuatnya bersemangat menyambut menu sarapan karena merasa lapar, moms bisa memulai dengan mengajak si Kecil melakukan aktivitas pagi bersama selama 15-20 menit. Misalnya, membereskan kamar dan berolahraga bersama. Energi yang berkurang karena aktivitas pagi ini mampu memicu rasa lapar si Kecil, lho! Dengan begitu, ia tak akan melewatkan menu pagi yang moms siapkan.

Jadikan Waktu Berkualitas untuk Keluarga
Mungkin saja salah satu alasan si Kecil malas sarapan adalah karena harus melakukannya sendirian. Oleh sebab itu, moms bisa memulai kebiasaan sarapan bersama keluarga. Ajak juga Ayah untuk sarapan bersama sehingga si Kecil tidak kesepian.

Siapkan Menu Kesukaannya
Membuat menu sarapan anak kesukaannya bisa menjadi cara lain agar ia lebih semangat bangun pagi dan menyantap sajian yang moms siapkan. Di malam sebelumnya, moms bisa bertanya lebih dulu apa menu sarapan yang ingin ia santap. Dengan begitu, ia akan lebih bersemangat menyambut esok hari karena tahu makanan kesukaannya akan disajikan.

Buatlah Menu yang Bervariasi
Apabila si Kecil masih sulit sarapan, coba cari inspirasi menu yang menarik perhatian. moms bisa mencari beberapa resep yang bisa dibuat di rumah. Misalnya, omelet pizza, telur gulung, dan masih banyak lagi. Selain itu, moms juga bisa belajar untuk membuat bekal sarapan dengan bentuk yang lucu-lucu agar si Kecil makin semangat untuk sarapan pagi.

Dengan beberapa tips tersebut, semoga si Kecil lebih menyukai menu makanan anak yang moms siapkan untuk sarapan, ya.

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar