Minggu, 03 Mei 2020

Lebih Aman Mana untuk Anak: Obat Nyamuk Semprot, Bakar, atau Lotion?

Besarnya ancaman penyakit yang dapat disebabkan oleh nyamuk membuat moms benar-benar harus melindungi Si Kecil dari gigitannya.

Cara paling tepat dan mudah memang menggunakan obat nyamuk, namun kalau untuk anak jenis apa ya yang paling pas untuk digunakan? Lotion anti nyamuk, obat nyamuk semprot atau bakar? Mari kita simak dibawah ini

Obat Nyamuk Semprot
Obat nyamuk semprot yang banyak menjadi andalan moms di rumah, tapi di saat yang bersamaan tentu ada rasa khawatir akan racunnya yang menempel di sprei maupun bantal. Sebenarnya tak perlu khawatir karena umumnya partikel aerosol obat nyamuk yang baik hilang di udara sehingga tak akan jatuh ke barang yang ada di kamar.

Obat Nyamuk Bakar
Saat ini memang obat nyamuk bakar dinilai sebagai sesuatu yang sudah mulai ketinggalan zaman dan jarang digunakan. Tapi tahukah moms justru untuk ruangan yang besar obat nyamuk ini sangat efektif. Khususnya bagi moms yang memiliki taman belakang, obat nyamuk ini cocok digunakan di ruang keluarga.

Tak hanya itu, obat nyamuk ini juga aman digunakan di kamar karena dapat melindungi semalaman. Namun, risikonya adalah, jangan sampai Si Kecil sampai menyentuhnya lalu tanpa sengaja tangannya masuk ke mulut mereka, ya.

Lotion Anti Nyamuk
Boleh dibilang menggunakan lotion anti nyamuk aman dan juga ampuh untuk melindungi Si Kecil. Mereka yang bergerak ke sana kemari tentu semakin besar risiko digigit oleh nyamuk. Dengan menggunakan lotion anti nyamuk membuat mereka bebas bergerak. Namun, moms juga harus ingat lotion anti nyamuk memiliki jangka ketahanan tersendiri.

“Pada dasarnya efektivitas setiap obat nyamuk itu beda-beda. Ada jangka waktu dimana lotion ini sudah tidak bekerja lagi,” jelas dr. Lula Kamal. Nah, karenanya gunakanlah lotion anti nyamuk ini terutama saat mereka hendak keluar rumah seperti sekolah. Karena moms tentu tak mungkin menyemprot seisi sekolah bukan?

Nah, kini moms sudah tahu bukan bahwa ternyata berbagai jenis obat nyamuk tersebut aman saja untuk anak-anak dan semua itu kembali lagi pada kebutuhan masing-masing.

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar