Minggu, 26 April 2020

Manfaat ASI yang Tak Terduga, ASI Efektif Lawan Penyakit Menular


Merebaknya virus COVID-19, tak bisa menjadi alasan untuk berhenti menyusui. Moms harus tetap bersemangat memberikan ASI sebagai proteksi terbaik bagi buah hati.

Melansir dari ulasan di laman UNICEF, ASI merupakan sumber nutrisi terbaik untuk bayi dan melindunginya dari penyakit. Sehingga, bagi moms yang buah hatinya masih menyusui, sebaiknya tetap memprioritaskan menyusui sebagai asupan utama bagi si kecil. Sebab, menyusui menjadi makanan ideal untuk tumbuh kembang bayi yang sehat.

Perlu moms tahu bahwa ASI memiliki nutrisi penting yang mendukung sistem kekebalan bayi. Aktivitas menyusui tentu dapat menjadi kegiatan yang menenangkan, karena dapat meningkatkan kekebalan imunitas bayi. Menyusui juga menghilangkan stres dan kecemasan moms selama pandemi COVID-19.

Meski demikian, moms harus memprioritaskan kebersihan selama memberikan ASI pada si kecil. Termasuk bagi moms yang memberikan ASI dalam bentuk ASI perah.

"Ketika memerah ASI dengan pompa payudara manual atau listrik, moms harus mencuci tangan sebelum menyentuh pompa atau bagian botol dan mengikuti rekomendasi untuk pembersihan pompa yang tepat setiap kali digunakan," ujar Dr Hessa Khalfan Al Ghazal, Direktur Eksekutif SCFO.

Ghazal menekankan bahwa pemberian ASI sangatlah penting karena efektif melawan penyakit menular. Ini dikarenakan menyusui membantu memperkuat sistem kekebalan dengan secara langsung mentransfer antibodi.


Nah, tetap semangat mengASIhi. Jika ASI moms tidak lancar, lebih baik moms konsumsi kacang dan susu almond by NEW DRINKING. Kandungan dalam almond sangat bagus untuk asi booster.

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar