Minggu, 26 April 2020

5 Olahraga Ringan agar Tetap Fit Selama Ramadhan



Olahraga membantu menjaga imun tubuh tetap stabil, momy. Saat Ramadhan, momy hanya perlu mengurangi intensitas berolahraga. Ada lima olahraga ringan yang bisa momy lakukan di rumah agar tubuh tetap bugar selama Ramadhan.
Hanya butuh waktu kurang lebih lima menit asalkan rutin dilakukan setelah sahur dan sebelum berbuka puasa baik untuk kesehatan. 

Berikut lima olahraga ringan agar tubuh tetap fit saat Ramadhan:

a)  Running and Butt Kicks
Mulailah menghangatkan otot Bunda dengan lari di tempat selama satu menit. Kemudian lakukan tendangan ke bokong sambil lari di tempat untuk meregangkan otot-otot.
b)  Squat
Setelah itu, lakukan squat sebanyak 15 kali. Bunda bisa mengulanginya lagi jika menginginkannya.
c)  Push-up
Usai melakukan squat, lanjutkan push-up sebanyak 15 kali. Bunda juga bisa mengulanginya kembali jika dirasa kuat.
d)  Plank
Untuk mengencangkan dan memperkuat otot perut, lakukan plank selama 30 detik. Ulangi jika diperlukan.
e)  Bicycle Crunches
Momy bisa menyelesaikannya dengan melakukan gerakan 'bicycle crunches'. Posisi tidur menghadap atas lalu kedua tangan di belakang kepala. Angkat kaki ke atas lalu buat gerakan seperti sedang naik sepeda. Pastikan bagian sikut dan lutut bertemu ketika melakukannya.


Yuk, lakukan secara rutin lima olahraga ringan di atas selama Ramadhan untuk tetap sehat dan fit saat menjalankan ibadah puasa, momy. Kami sarankan moms lebih baik konsumsi susu almond NewDrinking, supaya nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh momy terpenuhi. Karena kandungan nutrisi dalam almond baik untuk kesehatan, lho.

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar