Senin, 27 April 2020

5 Olahraga untuk Ibu Hamil yang Berpuasa Agar Tetap Bugar


Walaupun sedang berpuasa, Moms yang sedang hamil pun tetap bisa menjaga kebugaran dengan cara berolahraga selama bulan Ramadan. Olahraga untuk ibu hamil selama berpuasa tidak hanya bermanfaat bagi kebugaran sang ibu, namun juga dapat membuat janin berkembang dengan lebih sehat. Hal ini karena oksigen mengalir dengan mudah di dalam tubuh mudah.

Bulan puasa bukan alasan ibu hamil untuk menghentikan aktivitas berolahraga. Berikut ini olahraga saat puasa yang bisa dilakukan oleh ibu hamil:
1. Berenang
Terkadang banyak dari Moms yang ragu berenang di kolam renang karena airnya mengandung banyak kaporit. Dr. Lebder mempertegas kalau kaporit adalah desinfektan yang sangat baik dan tidak salah ketika ibu hamil berenang di kolam renang yang dirawat dengan menggunakan kaporit.
2. Yoga
Yoga termasuk salah satu olahraga saat puasa yang bisa Moms lakukan dengan mudah di rumah. Selain dapat membuat tubuh Moms menjadi lebih bugar, melakukan yoga juga bisa membuat relaks menjalani puasa ketika sedang hamil.
3. Bersepeda
Bersepeda yang dimaksud di sini adalah dengan bersepeda statis. APA juga menyatakan bahwa dengan mengendarai sepeda statis sangat aman selama Ibu sedang hamil.
Hal ini dikarenakan ada risiko terjatuh ketika Moms bersepeda dengan menggunakan sepeda sungguhan di luar rumah.
4. Jalan Santai
Jalan santai sebagai salah satu bentuk olahraga yang minim risiko untuk dilakukan selama bulan Ramadan dan ketika ibu sedang hamil. Moms bisa berjalan santai keliling rumah di pagi atau sore hari menjelang berbuka puasa.
5. Senam Hamil
Senam menjadi salah satu olahraga yang paling dianjurkan oleh semua Moms yang sedang hamil. Apalagi jika kehamilan sudah menginjak usia 6,7,8 bulan.
Nah, dari beberapa olahraga untuk ibu hamil di atas, mana yang paling Moms sukai?
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar