Rabu, 12 Februari 2020

Manfaat Ikan bagi ibu yang sedang menyusui


Tahukah, mom? Mengonsumsi ikan saat menyusui dapat memberikan banyak manfaat bagi ibu dan si Kecil. Momy pun bisa memperoleh asupan Protein melalui konsumsi ikan, sedikitnya dua porsi seminggu. Nah, apalagi ya manfaat ikan untuk ibu menyusui? Berikut ini manfaat – manfaat ikan bagi ibu hamil:
o   Membantu Mengoptimalkan Perkembangan Otak Si Kecil
Memiliki baby yg sehat dan cerdas adalah dambaan setiap orang tua. Itulah kenapa penting bagi momy untuk memilih makanan yang bergizi. Kabar baiknya, ikan mengandung DHA dan EPA, jenis asam lemak Omega-3 yang penting bagi perkembangan otak si Kecil.
o   Membantu Menyehatkan jantung
Selain kaya Omega-3, kandungan lemak jenuh pada ikan juga rendah. Jadi, mengonsumsi ikan saat sedang menyusui juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Manfaat itu pun bisa memengaruhi kesehatan si Kecil yang rutin mengonsumsi ASI.
o   Membantu Mengurangi Depresi
Kandungan Omega-3 pada jenis ikan seperti salmon dipercaya dapat membantu mencegah dan mengurangi depresi pasca melahirkan. Itulah kenapa penting bagi momy untuk mengonsumsi ikan saat menyusui demi Ibu dan si Kecil yang sehat.
o   Membantu Memenuhi Kebutuhan Vitamin D
Apakah momy sering menjemur si kecil setiap pagi agar ia mendapatkan vitamin D dari sinar matahari? Nah, dengan cuaca yang tak menentu seperti saat ini, mungkin agak sulit jika hanya mengandalkan sinar matahari. Oleh sebab itu, mom bisa mendapatkan asupan vitamin D dari ikan. Ya, Vitamin D dari ikan tentu bermanfaat untuk membantu si Kecil menyerap Kalsium yang terdapat dalam ASI.
Wah, banyak ya mom, manfaat mengonsumsi ikan untuk ibu yang sedang menyusui. Supaya manfaat tersebut dapat diperoleh secara optimal, pastikan kebutuhan nutrisi Ibu selama menyusui terpenuhi. Semua itu bisa momy dapatkan pada susu almond by New Drinking, loh. Susu almond by New Drinking bisa dikonsumsi baik oleh Ibu hamil maupun menyusui. Ketika mulai menyusui, mom bisa rutin mengonsumsi dua/tiga gelas susu almond setiap harinya.
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami



 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar