Selasa, 04 Februari 2020

Dampak positif memijat kaki saat hamil

Saat hamil, sebagian calon momy mengalami pembengkakan yang dapat menyebabkan kaki terasa berat dan pegal. Untuk meringankan rasa nyeri pada kaki, biasanya pijat menjadi salah satu solusi yang dianggap ampuh.
Pijat kaki saat hamil memiliki dampak positif  terutama bagi kehamilan pada masa trimester pertama. Pijatan kaki yang baik sangat membantu merilekskan tubuh dan menghilangkan stres bagi ibu hamil. Bukan hanya itu saja, pijatan kaki pada ibu hamil juga membantu dalam menyeimbangkan hormon dan meringankan berbagai nyeri yang menimpa. Berikut ini dampak positif lainya dari memijat kaki saat hamil:
Merelaksasi tubuh serta pikiran ibu hamil
Pijat kaki saat hamil trimester pertama akan membantu menenangkan pikiran dan tubuh momy. Dengan memijat kaki atau beberapa bagian tubuh yang nyeri, stres pun akan menyusut dan kamu bisa lebih rileks.

Penghilang stres yang ampuh

Ada banyak perubahan yang akan terjadi dalam hidup dalam waktu sembilan bulan yang bikin momy kepikiran dan merasa tertekan. Nah, oleh sebab itu nggak ada salahnya loh mom meluangkan waktu untuk memijat kaki Mama agar stres pun bisa berkurang.

Keseimbangan hormon yang perlu diatur dengan baik

Pijat kaki dinilai tepat saat hamil trimester pertama yang akan membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Karena keseimbangan hormonal yang ditawarkan pada pijat kaki dapat membuat momy menjadi merasa lega, nyaman, dan rileks.

Menghilangkan rasa sakit akibat pembengkakan

Pijat kaki saat hamil membantu meredakan nyeri punggung dan kaki yang dialami selama kehamilan. Momy akan membawa beban baru pada sekitar perut, oleh sebab itu momy perlu memosisikan diri lebih nyaman.

Membuat kualitas tidur jadi lebih baik

Kelegaan dari stres, keseimbangan hormon, dan berkurangnya nyeri kaki secara alami akan membantu momy untuk tidur lebih nyenyak pada malam hari. Oleh karena itu, pijat kaki saat hamil sangat berguna dalam membantu tubuh mendapatkan istirahat yang diperlukan.
Waah..  Cukup banyak ya mom dampak positif dari memijat kaki. Itulah beberapa dampak positif memijat kaki saat hamil. Semoga bermanfaat mom.
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar