Kamis, 23 Januari 2020

Keunggulan susu almond dibandingkan susu lainnya


Kurang lebih mulai tahun 2014 lalu, susu almond menjadi tren gaya hidup sehat di kalangan masyarakat masa kini. Susu almond telah menjadi “pengganti” susu sapi yang biasa kita konsumsi sehari-hari. Tapi kadang (dan mungkin selalu) muncul pertanyaan, “Memang apa kelebihan susu almond dibanding susu sapi?”

Jika Anda seorang vegan, tidak suka susu, atau sensitif terhadap susu, susu almond adalah alternatif yang baik untuk gaya hidup sehat momy.

Tahun 2015 kemarin, TIME membuat sebuah polling yang melibatkan 5 ahli kesehatan tentang pandangan mereka terhadap manfaat susu almond. 4 dari 5 ahli kesehatan tersebut setuju kalau susu almond memiliki manfaat lebih dan mengandung banyak nutrisi yang tidak dimiliki oleh susu lain.

Apa keunggulan susu almond dibanding susu lain?
Susu almond dianggap sebagai pilihan yang jelas untuk para vegan dan orang-orang yang alergi laktosa. Selain itu, kandungan kalori susu almond 50% lebih rendah dibandingkan susu sapi. Susu almond memiliki manfaat bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, karena kacang almond bukan produk hewani, kacang almond tidak memiliki kolesterol.

Di tengah kepopuleran susu almond, ada yang perlu momy perhatikan dan catat. Susu almond tidak memiliki banyak protein atau kalsium untuk menjadi pengganti susu sapi sepenuhnya. Satu gelas susu almond hanya memiliki 1 gram protein bila dibandingkan susu sapi yang memiliki 8 gram. Selain itu kandungan kalsiumnya 2 miligram bila dibandingkan kandungan kalsium susu sapi yang mengandung 300 miligram.

Dari beberapa kutipan mengatakan bahwa susu almond tidak seperti susu sapi dan susu kedelai, susu almond secara alami mengandung protein yang rendah. Mungkin bagi momy sedikit aneh, namun sebenarnya 1 ons kacang mengandung 6 gram. Tapi karena akhirnya menjadi susu, yang kebanyakan adalah air, banyak nutrisi kacang almond yang kemudian menghilang.


Susu almond yang dijual di pasaran memang mulai banyak. Tapi sebelum momy membelinya, pastikan dulu dalam labelnya kalau susu almond yang momy beli memiliki bahan-bahan nutrisi tambahan lainnya dan tidak mengandung pengawet yang buruk. Bila momy bingung mau beli susu almond dimana, yuk langsung pesan aja di kami. Tinggal klik tanda “PESAN SEKARANG”


Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami




 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar