Rabu, 22 Januari 2020

ASI Momy Tidak Lancar? Minum Susu Almond Aja!



Momy mengalami ASI yang tidak lancar? Lakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang bisa membuat produksi ASI menjadi lancar yaitu salah satu makanan sebagai booster ASI adalah susu almond yang tentu saja  bahan dasarnya kacang Almond. Kacang almond merupakan kacang – kacangan dengan kandungan nutrisi dan gizi yang super tinggi. Meskipun harganya tak murah, tetapi khasiat almond sendiri sudah sangat tidak diragukan lagi loh mom, apalagi perannya sebagai booster ASI alami. Almond sendiri bisa diolah dengan berbagai cara, dimulai dari susu, kue, coklat, kue basah, atau bisa langsung dimakan begitu saja.

Almond mengandung banyak vitamin seperti vitamin B kompleks, vitamin E, asam lemak, dan protein yang tinggi. Vitamin B kompleks yang ada pada almond pun beragam dari vitamin B1, B2, hingga B3. Kandungan dari vitamin B kompleks ini berguna untuk menambah energy dalam tubuh, membuat sistem syaraf makin sehat, melancarkan BAB, serta menjaga kadar kolesterol dalam tubuh kita. Sedangkan kandungan dsri vitamin E bagus untuk kesehatan kulit, melancarkan peredaran darah, dan serta membantu menjaga kekebalan tubuh. Kandungan lain yang bagus pada kacang almond adalah asam lemak yang terdiri dari omega 3, omega 6, dan omega 9. Ketiga mega tersebut memiliki fungsi menyehatkan jantung serta mengurangi lemak jahat pada tubuh.


Dari beberapa kutipan mengakatakan bahwa bagi ibu menyusui susu almond juga tentu saja punya banyak manfaat, selain mampu melancarkan ASInya momy, almond dapat menghasilkan ASI yang berkualitas, membantu untuk perkembangan otak baby, membuat baby nya moms tumbuh lebih sehat, melancarkan metabolisme momy dan si baby, membuat momy dan babynya lancar BAB, dan bisa juga membantu menguatkan tulang serta gigi si baby nantinya moms.

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami



 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar