Rabu, 04 Desember 2019

Minum susu almond dari sekarang yuk Bunda


Bunda pasti sudah mengenal yang namanya susu almond kan? Susu almond atau biasa disebut almond milk kini sedang ramai dibicarakan di kalangan para pecinta hidup sehat (health enthusiast). Susu almond adalah susu yang terbuat dari kacang almond dan cocok dikonsumsi oleh para vegetarian atau yang alergi dengan susu sapi. Aroma dan varian rasa susu almond pun dijamin sangat menggugah selera.


Jika bunda ingin diet atau menjaga berat badan, mengkonsumsi susu almond adalah pilihan tepat. Karena susu almond rendah kalori dan lemak jenuh sehingga sangat cocok untuk menunjang program diet maupun menjaga berat badan Bunda.


Memiliki kulit sehat dan terawat tentu idaman setiap wanita ya bunda. Nah dengan rutin mengkonsumsi susu almond, manfaat itu bisa bunda dapatkan. Susu almond memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan memperlambat penuaan dini.

Selain untuk kesehatan kulit, susu almond juga bagus untuk kesehatan jantung. Susu almond mengandung lemak sehat dan tidak ada kandungan kolesterol sehingga mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Itu dia bunda beberapa manfaat susu almond. Sehat dan bermanfaat kan bunda? Jadi tunggu apalagi segera konsumsi produk susu almond kami bunda.  


            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami



 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar