Rabu, 04 Desember 2019

Tetap cantik dengan rutin mengkonsumsi susu almond.


Susu almond saat ini sudah semakin populer, terutama di kalangan pecinta hidup sehat. Susu almond diketahui memiliki banyak manfaat karena kaya akan gizi dan nutirisi, tentunya selain buah dan sayur. Bahkan menurut Kristin Kirkpatrick, salah seorang Ahli Diet dan Manajer Layanan Nutrisi Kesehatan di Cleveland Clinic's Wellness Institute, susu almond memiliki 50% kandungan lemak yang lebih rendah jika dibandingkan dengan susu sapi.



Untuk para wanita pun kini tak perlu khawatir lagi. Ada banyak sekali manfaat dalam susu almond yang baik untuk kecantikan. Adapun beberapa manfaat susu almond untuk kecantikan adalah :

1.      Mencegah penuaan dini
Kandungan vitamin E yang tinggi pada susu almond dapat mencukupi kebutuhan nutrisi kulit sehingga proses regenerasi kulit pun jadi lebih cepat

2.      Memperlambat terbentuknya sel kulit mati
Jika rutin mengkonsumsi susu almond, pertumbuhan sel kulit mati akan melambat. Dan berdampak pada semakin cerahnya kulit wajah.

3.      Mengendalikan produksi minyak berlebih
Produksi minyak di wajah yang terlalu berlebih juga bisa menimbulkan jerawat & komedo. Susu almond juga bisa membantu untuk mengontrol produksi minyak yang berlebih di wajah jika dikonsumsi secara rutin.

4.      Sebagai pelembap alami
Jika dilakukan secara rutin, kulit pun akan terasa lebih lembap berkat kandungan riboflavin yang dapat membantu meningkatkan produksi niacinamide di kulit.

Nah gimana bunda, banyak banget kan manfaat susu almond untuk kecantikan. Yuk segera konsumsi susu almond bunda. Sehatnya dapat, cantiknya juga dapat.

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
                                      PESAN VIA WHATSAPP 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar