Rabu, 04 Desember 2019

Kapan saat yang tepat untuk minum susu almond.


Susu almond saat ini sedang digemari dan menjadi trending di masyarakat. Susu almond dikenal memiliki banyak kandungan nutrisi dan gizi. Sehingga disarankan untuk rutin meminum susu almond untuk kesehatan tubuh baik pria, wanita maupun anak-anak. Dan tentunya manfaat susu almond akan lebih maksimal tergantung waktu saat kamu meminumnya. Kapan waktu yang tepat untuk minum susu almond? Pagi hari atau malam hari?


Jika kita menginginkan lebih banyak asupan protein saat sarapan, maka minumlah susu almond di pagi hari. Dan juga bila sering olahraga pagi, baiknya minum susu almond pada saat pagi hari juga. Minum susu di pagi hari adalah salah satu cara mudah untuk mengekang nafsu makan.

Nah kalau kita sering susah tidur, alangkah baiknya minum susu almond sebelum tidur. Minum susu di malam hari juga bisa menjadi cara ampuh untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas.

Mengkonsumsi susu almond di pagi hari ataupun malam hari sama baiknya dan memiliki manfaat masing – masing sesuai dengan kebutuhan tubuh. Jadi ayo segera konsumsi susu almond ya.


            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami



 PESAN VIA WHATSAPP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar