Selasa, 03 Desember 2019

Kacang almond, cemilan sehat dan banyak manfaat


Tentunya bunda sudah tahu donk dengan yang namanya kacang almond? Yups, kacang almond adalah kacang dengan rasa yang enak. Selain rasanya yang enak, kacang almond juga kaya manfaat untuk membantu mencegah bermacam penyakit. Kita cari tahu yuk bunda.



Kacang almond diketahui memiliki banyak kandungan menyehatkan seperti lemak tak jenuh, mineral, serta beberapa jenis vitamin seperti vitamin B dan vitamin E. Kandungan mineralnya pun antara lain kalsium, magnesium, zat besi dan zinc. Beberapa manfaat bila rutin mengkonsumsi kacang almond adalah :

1.       Menekan kolesterol
2.       Mengurangi resiko kanker usus besar
3.       Menstabilkan tekanan darah
4.       Menghindarkan penyakit jantung
5.       Mengendalikan tingkat gula darah
6.       Membantu menurunkan berat badan

Walaupun memiliki banyak manfaat, akan tetapi ada juga beberapa yang mungkin alergi terhadap kacang almond. Namun jika tidak memiliki memiliki alergi kacang almond, bisa memanfaatkan kacang almond sebagai sumber gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kacang almond, cemilan sehat, nikmat, kaya manfaat.


            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami


 PESAN VIA WHATSAPP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar