Rabu, 11 Desember 2019

Kunyah – kunyah kacang almond, cara enak jaga kesehatan tubuh


Di era milenial seperti sekarang ini, gaya hidup sudah pasti jauh berbeda dengan jaman dulu. Begitu juga dengan pola makan ataupun jenis makanan yang dikonsumsi. Gaya hidup jaman sekarang menuntut manusia untuk selalu menatap layar smartphone yang bisa menyebabkan gangguan penglihatan dan kepala pusing.


Begitu pula dengan makanan. Makanan jaman now memang sangat menggoda dengan tampilannya. Akan tetapi belum tentu baik untuk tubuh. Bahkan bisa jadi menyebabkan berbagai penyakit seperti diabetes, dll.

Nah untuk mengurangi atau mencegah efek negatif tadi, kita wajib menjaga kesehatan dan tentunya mengkonsumsi yang menyehatkan. Salah satu nya adalah almond. Bahkan cara menjaga kesehatan sangatlah mudah, cukup dengan mengunyah kacang almond atau minum susu almond. Sangat mudah kan?

Kacang almond bukan hanya enak dijadikan cemilan, diolah menjadi susu pun juga tak kalah enaknya. Selain enak kacang almond juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh seperti vitamin E, asam lemak omega 3, serta zat antioksidan yang dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan penglihatan dan juga tubuh kita.

Nah jadi cara untuk sehat sangat mudah kan? Cukup konsumsi kacang almond atau susu almond secara teratur dan dapatkan manfaat tadi.


              SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar