Jumat, 13 Desember 2019

Khasiat minum susu almond dicampur 2 sendok madu


Bunda pasti sudah pernah mengkonsumsi susu almond kan? Susu almond murni kacang almond sangat baik untuk kesehatan. Namun apabila bunda ingin menambahkan rasa manis pada susu almond, jangan memakai gula atau pun pemanis lain. Sangat disarankan menggunakan madu.


Tidak hanya lezat, segelas susu almond dicampur dengan madu juga sangat baik untuk kesehatan. Susu almond memiliki kandungan protein, vitamin, zat besi, kalsium serta rendah lemak. Sedangkan madu berisi sekitar 600 senyawa yang memiliki banyak manfaat. Maka dari itu susu almond dicampur madu sangat direkomendasikan.


Nah bunda, sudah tahu kan kandungan dalam susu almond dan madu? Kalau keduanya digabungkan menjadi 1 gelas susu almond maka manfaatnya sangat bagus sekali untuk kesehatan. Jadi tunggu apalagi bunda ayo segera konsumsi susu almond.

              SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar