Selasa, 10 Desember 2019

Kebaikan susu almond dalam satu botol susu


Bunda sudah pernah coba susu almond? Kalo belum, bunda harus dan wajib coba. Susu almond yang sekarang lagi hits ini sangat enak lho bunda. Coba bayangin deh bunda, kacang almond di cemilin aja enak banget apalagi dijadiin susu. Enaknya minta ampun.


Selain itu juga susu almond memiliki manfaat yang bagus untuk tubuh antara lain :

1.   Membantu menurunkan berat badan
Diet identik dengan tersiksa karena tidak bisa makan enak. Tapi dengan mengkonsumsi susu almond ataupun kacang almond, diet pun terasa menyenangkan. Selain rasanya yang enak, susu almond juga kaya akan nutrisi dengan kalori lebih rendah dari susu sapi.

2.   Tulang lebih sehat dan kuat
Susu almond mengandung kalsium dan vitamin D yang lebih baik daripada susu sapi. Dan tentunya kalsium dan vitamin D ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang.

3.   Tidak mengandung laktosa
Ada sebagian orang yang alergi terhadap susu sapi atau biasa disebut intoleransi laktosa. Nah susu almond ini cocok untuk orang yang alergi susu sapi untuk tetap bisa mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam susu almond.

4.   Baik untuk kesehatan mata
Susu almond ternyata mengandung vitamin A juga lho bunda. Dan pastinya vitamin A ini bagus untuk mencegah penyakit mata dan memperbaiki penglihatan.

5.   ASI Booster
Ini dia manfaat yang paling utama dan sering di cari oleh para bunda. Susu almond memiliki manfaat sebagai ASI Booster, yaitu melancarkan dan menghasilkan ASI berkualitas. ASI lancer bayi bunda pun sehat.

Nah itu dia kebaikan susu almond dalam 1 botol. Banyak banget manfaatnya kan bunda? Tunggu apalagi ayo bunda segera konsumsi susu almond.

             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar