Senin, 09 Desember 2019

Fakta – fakta tentang almond


Kacang almond merupakan cemilan sehat yang sedang hits di kalangan masyarakat saat ini. Bahkan sekarang mencari kacang almond yang siap di konsumsi sangat lah mudah. Kacang almond juga bisa diolah menjadi susu. Saat ini sudah banyak yang menjual kacang almond siap makan dan susu almond baik online maupun offline.



Susu almond adalah pilihan terbaik bagi mereka yang alergi dengan susu sapi. Jangan sampai karena alergi susu sapi membuat asupan gizi ke tubuh jadi berkurang. Karena jumlah orang yang alergi susu sapi cukup banyak jadi salah satu alas an susu almond menjadi populer.

Di kalangan ahli gizi dan pecinta hidup sehat pun susu almond masih menjadi favorit. Susu almond memiliki kandungan kalsium dan lemak sehat yang berkualitas tinggi. Akan tetapi kadar karbohidratnya tak sebanyak susu sapi. Susu almond sangat cocok bagi para penderita diabetes.

Nah tunggu apalagi. Ayo konsumsi susu almond dari sekarang. Rasanya enak, manfaatnya banyak, sehatnya juga dapat.


             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami




 PESAN VIA WHATSAPP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar