Senin, 09 Desember 2019

Tahukah bunda perbedaan susu almond bubuk dan susu almond cair?


Bunda pasti sudah tahu susu almond kan? Susu almond sedang ramai dibicarakan di kalangan masyarakat. Itu dikarenakan susu almond memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat bagus untuk tubuh.


Nah tapi bunda tahu gak yang membedakan antara susu almond bubuk dan susu almond cair? Untuk manfaat dan nutrisi kurang lebih sama antara susu almond bubuk dan susu almond cair. Yang membedakan hanya pada cara penyimpanannya saja bunda. Susu almond bubuk harus disimpan pada suhu ruangan dan memiliki jangka waktu penyimpanan yang panjang. Susu almond cair harus disimpan pada tempat yang dingin (kulkas) agar dapat bertahan lama.

Namun semua itu kembali lagi ke selera bunda masing – masing. Kalau bunda lebih suka yang praktis dan tidak suka menyimpan minuman terlalu lama, maka bunda lebih cocok membeli susu almond cair. Akan tetapi, jika bunda lebih suka membuat sendiri maka bunda lebih cocok beli susu almond bubuk.

Nah bunda, baik susu almond bubuk atau pun susu almond cair sama – sama bagus kok untuk kesehatan. Jadi tunggu apalagi langsung aja order susu almondnya.


             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami


 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar