Senin, 25 November 2019

Tahukah Bunda?? Ini dia daftar nutrisi dalam kandungan susu almond.


Tidak semua orang suka akan susu sapi, bahkan ada sebagian orang yang alergi dengan susu sapi. Alergi susu sapi merupakan reaksi dari daya tahan tubuh terhadap salah satu dari banyaknya protein dalam susu yang dihasilkan oleh hewan. Tapi jangan khawatir, jangan takut. Sebagai alternatif, Bunda bisa mengkonsumsi susu almond.



Dalam satu gelas susu almond tanpa gula tambahan, terdapat banyak nutirisi yang sangat baik untuk tubuh. Diantaranya adalah :
1.    Karbohidrat
Dalam susu almond tanpa tambahan gula, terdapat satu gram karbohidrat.

2.    Lemak tak jenuh
Dalam susu almond terdapat kandungan lemak tak jenuh dimana lemak tak jenuh ini adalah lemak “baik” karena dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol dalam darah dan baik untuk kesehatan jantung.

3.    Protein
Susu almond adalah susu dengan kandungan protein yang rendah. Terdapat satu gram protein dalam segelas susu almond. Tidak seperti susu sapi dan susu kedelai, susu almond secara alami mengandung protein yang rendah.

Nah sekarang sudah tau kan Bunda kandungan nutrisi dalam susu almond. Yuk segera konsumsi susu almond.

             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar