Senin, 25 November 2019

INFO PENTING UNTUK BUNDA, SUSU ALMOND BISA MELANCARKAN ASI LOH




ASI memiliki manfaat yang baik bagi bayi. Hingga bayi berumur enam bulan, bayi hanya membutuhkan nutrisi dari ASI ibunya. Oleh karenanya, ibu harus mengupayakan tercukupinya ASI bagi bayinya. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mencukupi kebutuhan tersebut. Salah satu cara yang bisa diupayakan oleh bunda adalah dengan selalu mengkonsumsi makanan-makanan yang bisa membuat produksi ASI meningkat dan lancar.

Makanan yang bisa melancarkan ASI biasa disebut sebagai lactagoga. Salah satu makanan yang sering menjadi pilihan bagi ibu-ibu untuk menjadi lactagoga adalah kacang almond.
Kacang almond juga bisa diolah menjadi susu almond dan dapat digunakan untuk melancarkan atau menambah produksi ASI. Yuk kita cari tahu bunda beberapa manfaat susu almond bagi ibu menyusui. 


1. Menjaga kesehatan sel tubuh
Dalam kacang almond terdapat kandungan yang sangat baik seperti kandungan asam lemak omega dan vitamin B2 dimana kedua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI serta membantu menjaga kesehatan sel tubuh bunda. dan pastinya manfaat tersebut juga akan dirasakan oleh bayi melalui ASI

2. Membantu mencegah anemia
Susu almond memiliki kandungan yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah vitamin E yang akan membantu mencegah anemia pada ibu menyusui. Vitamin E tersebut berfungsi untuk mendorong proses pembentukan sel darah merah sehat. Dalam susu almond juga terdapat vitamin B2 dan asam folat yang berfungsi untuk membantu memperlancar produksi sel darah merah.

Susu_Almond_ASI_Booster


3. Sebagai sumber energi
Susu almond juga memiliki manfaat sebagai sumber energi untuk bunda dikarenakan terdapat kandungan vitamin B1 yang membantu tubuh mengubah makanan menjadi sumber energi. Proses produksi ASI pada tubuh bunda tentunya sangat menguras energi sehingga ibu menyusui gampang merasa capek.    

Gimana Bunda? tertarik untuk mengkonsumsi susu almond?pastinya bunda ingin berikan ASI terbaik untuk si buah hati kan? yuk bunda segera konsumsi susu almond, tunggu apalagi. 



 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar