Senin, 25 November 2019

SELAIN ENAK, SUSU ALMOND JUGA BERMANFAAT UNTUK KECANTIKAN LHO BUNDA


Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa susu almond memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh manusia. Selain untuk kesehatan, susu almond juga memiliki manfaat untuk kecantikan lho bunda.




Susu almond tidak mengandung kolesterol dan juga aman untuk dikonsumsi para vegetarian. Selain itu susu almond juga sangat cocok untuk para wanita yang sedang diet.
Selain manfaat untuk kesehatan, susu almond juga memiliki manfaat untuk merawat kecantikan kulit karena di dalam susu almond terdapat vitamin E yang bermanfaat dalam menutrisi sekaligus merawat kulit bunda.

Produksi minyak di wajah yang terlalu berlebih juga bisa menimbulkan antara lain jerawat & komedo. Susu almond juga bisa membantu untuk mengontrol produksi minyak yang berlebih di wajah jika dikonsumsi secara rutin.

Manfaat lain dari mengkonsumsi susu almond secara rutin adalah dapat mencegah kulit wajah dari penuaan dini. Luar biasa kan bunda?. Vitamin E yang terdapat dalam kandungan susu almond mendorong produksi kolagen yang bisa membuat kulit tetap lembut regenerasi kulit pun jadi lebih cepat.

Jadi penasaran pengen nyobain susu almond juga kan bunda? Yuk langsung di order susu almondnya.
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar