Sabtu, 24 Agustus 2019

Susu Almond yang Enak dan Murah tapi Bisa Menjadi ASI Booster

Susu Almond yang Enak dan Murah tapi Bisa Menjadi ASI Booster

Mempunyai Baby baru merupakan kebahagiaan tiada tara bagi Bunda. Namun ada kalanya kebutuhan nutrisi bagi bayi tidak tercukupi karena ASI susah keluar. Kebahagiaan yang semula sangat indah mendadak berubah kepiluan. Ibu mana yang tega jika melihat kondisi bayi kurang asupan.

Kondisi diatas jangan sampai deh terjadi pada ibu-ibu Indonesia. Kekurangan ASI bisa menyebabkan imunitas bayi menurun, sehingga bayi bisa mudah terserang penyakit. 

Namun sekarang tidak perlu khawatir yang berlebihan lagi, ada berbagai macam produk ASI Booser/pelancar ASI. Salah satu pelancar ASI yang banyak dipakai karena sudah terbukti dapat membuat ASI deras adalah susu almond.

Susu Almond/ Almond Milk memiliki nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Menurut penelitian, salah satu kandungan dari kacang almond bisa menjadi pelancar ASI. ASI makin deres, kualitasnya juga baik untuk bayi. 


Susu Almond yang Enak dan Murah tapi Bisa Menjadi ASI Booster

Susu Almond New DrinKing sudah membuat resep susu almond. Sehingga terlahir produk susu almond yang kaya nutrisi namun rasanya enak. ditambah lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar