Senin, 25 November 2019

MENAKJUBKAN !!! INI BEBERAPA MANFAAT SUSU ALMOND UNTUK TUBUH ANDA


Mom, sudah tau kan minuman yang lagi trending saat ini??? Yap, tepat sekali. Susu almond. Susu almond hadir sebagai minuman sehat dengan kadar lemak rendah. Susu almond juga merupakan alternatif terbaik bagi Anda yang ingin menjaga berat badan alias diet.



Terdapat banyak sekali kandungan di dalam susu almond yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Meskipun susu almond adalah susu rendah lemak, akan tetapi memiliki banyak protein, energi, serat, kalsium, zat besi dan beberapa vitamin seperti vitamin C, E dan B6.

Tahukah mommy bahwa satu gelas susu almond sudah bisa memenuhi 30% kebutuhan kalsium kita sehari-hari? Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kalsium sangat baik untuk tulang dan gigi.

Susu almond kaya akan vitamin E yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit dan juga antioksidan yang dapat memperbaiki kulit rusak. Jika rajin mengkonsumsi susu almond dijamin kulit mommy akan semakin halus dan cantik.

Susu almond mengandung vitamin D dan fosfor yang dapat menstabilkan tekanan darah. Kandungan riboflavin dan zat besi yang berguna untuk menguatkan otot.

Gimana mommy? Banyak banget kan manfaat dari susu almond. Dan tentunya masih ada jutaan alasan untuk mengkonsumsi susu almond yang kaya manfaat. Jangan ragu untuk memilih produk susu almond kami.


 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar