Jumat, 29 November 2019

Susu almond, susu nikmat kaya manfaat


Bunda bosan dengan susu sapi? Atau malah alergi susu sapi? Atau mungkin bunda sedang mencari pengganti susu sapi untuk diet? Jawabannya adalah susu almond. Susu almond memiliki kadar protein dan nutrisi yang sama dengan susu sapi tapi kalorinya jauh lebih rendah.


Ini dia Bunda beberapa manfaat sehat dari susu almond

1.       Membantu menjaga berat badan
Susu almond adalah susu yang tepat untuk menggantikan susu sapi karena tinggi protein tetapi rendah lemak dan kalori. Oleh karena itu susu almond sangat disarankan bagi yang ingin menjaga berat badan ataupun diet.

2.       Membantu menjaga kesehatan jantung
Susu almond memiliki kadar lemak jenuh yang rendah sehingga tidak menyebabkan kolesterol dan bisa membantu mencegah naiknya tekanan darah dan penyakit jantung.

3.       Membantu menjaga tulang tetap kuat
Tahukah bunda kalau ternyata susu almond juga memiliki kandungan kalsium dan vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan kalsium dan vitamin D ini dapat membantu mencegah osteoporosis, bagus untuk kesehatan tulang dan gigi.

4.       Membantu menjaga kesehatan kulit
Susu almond mengandung vitamin E yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Susu almond juga memiliki kandungan anti oksidan yang bagus untuk kesehatan kulit bunda.

Itu dia beberapa manfaat luar biasa dari susu almond. Gimana bun? Sudah siap mengganti susu sapi dengan susu almond?
     
          SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar