Jumat, 29 November 2019

Yuk bunda kenali manfaat susu almond untuk ibu menyusui


Ibu menyusui tentunya harus menjaga asupan nutrisi yang dikonsumsi karena apa yang di konsumsi tentunya akan diserap lagi oleh si bayi melalui ASI. Oleh karena itu bunda harus selalu mengkonsumsi makanan yang menyehatkan agar menghasilkan ASI yang baik bagi bayi. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu almond.




Susu almond dapat memperkaya kandungan nutrisi pada ASI. Pakar ginekolog menyarankan untuk rutin mengkonsumsi susu almond saat menyusui. Karena selain bisa meningkatkan produksi ASI, kandungan nutrisi pada ASI pun juga semakin banyak yang mana itu bagus untuk pertumbuhan bayi.

Susu almond yang kaya akan nutrisi dipercaya dapat meningkatkan imunitas pada bayi. Kandungan dalam susu almond antara lain vitamin E, vitamin B, protein, mineral. Maka dari itu, semakin sering ibu menyusui mengkonsumsi susu almond maka kekebalan tubuh bayi akan meningkat.

Setelah melahirkan tentunya bunda mau donk badan kembali ke bentuk semula. Jangan khawatir bunda, susu almond adalah pilihan tepat. Susu almond hadir sebagai cemilan sehat dan mengenyangkan. Dan pastinya pilihan tepat untuk menjaga berat badan pasca melahirkan.

Ayo bunda segera ganti cemilannya dengan susu almond. Dan rasakan manfaat positifnya.
   
            SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar