Kamis, 28 November 2019

Cara menyimpan kacang almond agar tahan lama


Kacang almond kaya akan nutrisi dan serat sehingga cocok untuk dijadikan cemilan bagi yang sedang diet atau yang ingin menjaga berat badan. Kacang almond bisa membuat kita kenyang lebih lama. Agar khasiat kacang almond tetap terjaga, kita harus pintar menyimpan kacang almond.



Bagaimana cara menyimpan kacang almond agar tahan lama? Berikut adalah cara menyimpan kacang almond yang tepat agar tahan lama.

Masukkan kacang almond ke dalam toples, botol atau wadah asalkan kedap udara. Hal ini bertujuan untuk mengurangi oksigen yang masuk dan mencegah tumbuhnya jamur.

Simpan kacang almond di dalam lingkungan atau ruangan yang sejuk, tingkat kelembapan rendah. Alangkah lebih baik jika disimpan di kulkas agar almond tetap segar dan tahan lama

Untuk kacang almond panggang, jika dimasukkan ke dalam kulkas bisa tahan hingga 6 bulan dengan catatan disimpan di dalam toples atau wadah kedap udara. Selamat mencoba.

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar