Kamis, 28 November 2019

Daya tahan susu almond cair yang perlu diketahui


Seperti yang sudah diketahui khalayak umum bahwa susu almond cair memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Dan tentunya mengkonsumsi susu almond pada saat cuaca terik seperti saat ini akan sangat menyegarkan. Menyegarkan dan menyehatkan pastinya.




Susu almond cair jika disimpan di dalam kulkas bisa bertahan kurang lebih 3 hari sejak hari pembuatannya. Bahkan jika disimpan di dalam freezer susu almond cair bisa bertahan hingga seminggu dan masih bisa dikonsumsi. Akan tetapi jika tidak disimpan dalam kulkas (ditaruh di suhu ruangan) susu almond cair hanya bisa bertahan beberapa jam saja. Susu almond yang sudah disimpan di dalam freezer dan dicairkan alangkah baiknya langsung dikonsumsi dan tidak dibekukan lagi di freezer. Setelah cair jangan lupa untuk dikocok dahulu dan susu almond bisa di konsumsi.

Untuk mengetahui susu almond masih layak dikonsumsi atau tidak, cukup memakai indera kita. Jika susu almond berbau & terasa asam, maka susu almond tersebut sudah tidak layak untuk dikonsumsi.


 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar