Rabu, 27 November 2019

Si kecil alergi susu sapi? Ganti dengan susu almond yuk bunda.


Setelah si kecil tidak lagi mengkonsumsi ASI, biasanya bunda memberikan susu sapi untuk asupan nutrisi. Akan tetapi tidak semua anak-anak suka susu sapi, bahkan beberapa memiliki alergi terhadap susu sapi. Tapi jangan khawatir bunda, susu almond adalah alternatif terbaik yang patut dicoba.




Susu almond sangat penting bagi anak-anak dan remaja untuk memenuhi kebutuhan kalsium mereka apalagi jika mereka alergi dengan susu sapi. Kalsium yang tidak tercukupi dapat menyebabkan massa tulang rendah dan osteoporosis di kemudian hari. Kandungan vitamin, protein, kalsium dalam susu almond pun bagus untuk kesehatan.

Tuh bunda, susu almond juga punya manfaat yang ga kalah dengan susu sapi. Si buah hati bisa tetap mendapatkan asupan nutrisi yang baik meskipun dia alergi atau tidak suka susu sapi. Minum susu almond setiap hari yuk Bunda.

                 SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar