Rabu, 27 November 2019

Manfaat kacang almond untuk ibu hamil.


Bunda sekarang tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi kacang almond terutama saat hamil. Kacang almond dipercaya aman untuk ibu hamil dikarenakan kandungan nutrisi dalam kacang almond sangat baik seperti serat, folat dan bermacam vitamin.



Yuk kenali beberapa manfaat kacang almond untuk kesehatan ibu hamil.

Kacang almond bisa dikategorikan sebagai cemilan sehat. Kacang almond memiliki nutrisi yang baik bagi kesehatan ibu hamil dan janin. Entah itu mau dikonsumsi atau dimakan secara langsung ataupun diolah menjadi susu almond.

Kacang almond merupakan sumber asam folat yang bagus untuk membantu perkembangan otak serta sistem saraf pada bayi. Asupan asam folat yang cukup dapat membantu janin berkembang dengan optimal juga mencegah cacat saraf.

Pada fase kehamilan, bunda pasti mudah lapar dan sulit untuk mengontrol nafsu makan. Akibatnya berat badan bunda akan naik secara signifikan. Dengan mengkonsumsi kacang  ataupun susu almond dapat membuat bunda kenyang dalam waktu yang cukup lama sehingga kenaikan berat badan drastis dapat dihindari.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ASI memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk si kecil. Oleh karena itu pasti bunda akan berusaha memberikan ASI eksklusif kepada buah hati. Dengan mengkonsumsi olahan almond entah itu kacang ataupun susu, kandungan asam lemak omega 3 diyakini dapat merangsang hormon bunda untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI.

Bunda dapat menjadikan kacang almond sebagai salah satu cemilan wajib selama masa kehamilan. Jadi tunggu apalagi, ayo segera ganti cemilan bunda dan konsumsi kacang almond.    

                SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar