Rabu, 27 November 2019

Mommy suka minum susu almond saat hamil? Yuk cari tahu manfaatnya.


Saat ini susu almond sudah populer dan disukai oleh masyarakat termasuk ibu hamil. Apabila seseorang tidak bisa menjaga asupan kalori dan gula, maka mengkonsumsi susu almond adalah pilihan terbaik.




Dalam segelas susu almond terdapat kandungan nutrisi mikro yang sangat penting untuk membantu mommy tetap sehat dan mendorong perkembangan janin.

Susu almond mengandung banyak vitamin penting seperti vitamin A, B12, E dan D. Kandungan berbagai macam vitamin ini sangat bagus untuk kesehatan ibu hamil. Dan yang paling penting adalah dapat membantu menjaga kulit mommy tetap sehat dan terawat. Pasti pengen banget kan moms?

Ibu hamil cenderung mudah stress. Kandungan susu almond yang kaya akan antioksidan dapat mengurangi efek stress tersebut.

Selama masa kehamilan, tulang ibu hamil butuh dukungan lebih. Susu almond mengandung banyak kalsium yang bisa membuat tulang ibu hamil tetap sehat dan kuat. Dan pastinya agar janin tetap sehat moms.

Nah sudah tau kan moms kandungan nutrisi dalam susu almond dan manfaatnya. Yuk segera konsumsi susu almond moms.

              SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar