Senin, 25 November 2019

Susu almond juga kaya manfaat bagi balita lho Bunda


ASI memiliki banyak manfaat bagi bayi oleh karena itu ASI disarankan agar dapat diberikan kepada bayi hingga usia 2 tahun. Setelah anak sudah lepas dari ASI biasanya orang tua akan memberikan susu jenis lainnya seperti susu formula. Tetapi diantara begitu banyak merk susu formula, susu almond bisa menjadi pilihan untuk dikonsumsi oleh anak dan tentunya tidak kalah kandungan gizinya.



Susu almond memiliki kandungan mineral salah satunya adalah zinc. Zinc merupakan salah satu mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anak dalam mendukung tumbuh kembangnya. Kandungan zinc merupakan antioksidan yang baik untuk tubuh anak. Dengan mengkonsumsi susu almond, bakteri dan virus juga tidak akan mudah masuk ke dalam tubuh anak yang bisa menjadi sumber berbagai penyakit.

Susu almond mengandung protein tanpa lemak yang bagus untuk otak anak pada masa pertumbuhan. Anak yang rutin mengkonsumsi susu almond dapat meningkatkan daya ingat. Hal ini dikarenakan susu almond kaya akan vitamin B6 dan vitamin E yang sangat baik untuk tubuh si anak.

Susu almond memiliki manfaat sebagai salah satu sumber energi tubuh anak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Susu almond memiliki kandungan omega 3 yang bisa menjadi nutrisi yang baik untuk kecerdasan otak anak.

Mulai sekarang ajak anak untuk rajin minum susu almond yuk bunda, karena sangat banyak sekali manfaatnya untuk anak. Jangan ragu untuk memberikan susu almond terbaik dari produk kami.  

              SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar