Selasa, 26 November 2019

Rajin konsumsi susu almond, ASI bunda melimpah


Jutaan orang khususnya para bunda tidak menyadari bahwa susu almond memiliki kaya manfaat terutama untuk  booster ASI. Susu almond bisa menjadi alternatif pilihan terbaik terutama untuk bunda yang sedang menyusui. Susu almond bisa menjadi booster ASI yang ampuh dikarenakan kandungan nutrisi seperti protein, kalsium dan vitamin E yang terdapat dalam susu almond dipercaya bisa meningkatkan produksi ASI.
Pakar ginekolog merekomendasikan ibu menyusui untuk mengkonsumsi olahan almond, baik itu kacang almond ataupun susu almond karena almond merupakan sumber yang kaya akan magnesium, fosfor, kalsium, besi dan seng. Yuk kita cari tahu bunda beberapa manfaat susu almond bagi ibu menyusui. 

1.       Meningkatkan produksi ASI
Dalam susu almond terdapat kandungan yang sangat baik seperti asam lemak omega 3 yang dapat merangsang hormon bunda dan efektif untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI
2.       Meningkatkan kekebalan tubuh
Apabila bunda rajin mengkonsumsi susu almond dipercaya dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh untuk mencegah penyakit, dapat mempercepat proses pemulihan pasca melahirkan dan baik untuk kesehatan si kecil.
3.       Melindungi kesehatan tulang
Kandungan dalam susu almond seperti kalsium dan fosfor sangat baik untuk perkembangan tulang yang sehat dan kuat. Manfaat ini pun bisa dirasakan oleh bayi melalui ASI.
4.       Meningkatkan kesehatan mata dan kulit
Dengan rutin mengkonsumsi susu almond, bunda bisa mendapatkan manfaat layaknya perawatan tanpa harus ke salon. Karena kandungan dalam susu almond terdapat vitamin A dan E. Kandungan vitamin A dan E tersebut diyakini dapat membantu melawan stress oksidatif, mencegah penuaan, dan membuat kulit lebih sehat.

Bunda tertarik untuk mencobanya?karena ada jutaan manfaat untuk bunda dan si kecil apabila rutin mengkonsumsi susu almond.

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar