Selasa, 26 November 2019

ASI Mommy kurang lancar?? Susu almond solusinya..


ASI mommy kurang lancar? Udah nyobain berbagai booster ASI tapi belum ada hasil? Atau malah jadi mual karena rasanya eneg? Mommy bisa mencoba untuk minuman yang bisa membuat produksi ASI menjadi lancar, salah satunya adalah susu almond.

Khasiat susu almond sebagai booster ASI sudah tidak diragukan lagi mengingat di dalam susu almond terdapat kandungan nutrisi dan gizi yang sangat baik. Kacang almond sendiri bisa dikonsumsi langsung atau dimakan begitu saja, bisa juga diolah menjadi susu.




Untuk ibu menyusui tentu saja susu almond memiliki banyak manfaat. Kandungan yang terdapat dalam susu almond dipercaya dapat melancarkan dan menghasilkan ASI yang berkualitas moms. Disamping itu juga dapat membantu untuk perkembangan otak bayi, bayi tumbuh menjadi lebih sehat, melancarkan metabolisme moms beserta bayi, membantu menguatkan tulang dan gigi si kecil.

Pastinya mommy ingin berikan ASI terbaik untuk si buah hati kan? yuk moms segera konsumsi susu almond. Jutaan mommy sudah merasakan manfaatnya.

             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar