Rabu, 27 November 2019

Khasiat susu almond untuk Ibu menyusui


Pada fase menyusui, semua bunda harus menjaga dan memperhatikan nutrisi yang dikonsumsi. Karena apa yang dikonsumsi tentu akan diserap oleh bayi melalui ASI. Maka dari itu salah satu minuman yang sehat untuk dikonsumsi ibu menyusui adalah susu almond.




Ada jutaan manfaat susu almond yang sangat baik untuk ibu menyusui. Apa saja? Yuk bunda kita cari tahu manfaat susu almond.

1.       Sumber protein
Pakar ginekolog merekomendasikan unutk rutin mengkonsumsi olahan almond karena kaya akan kalsium dan efektif untuk meningkatkan proses pertumbuhan si buah hati.

2.       Meningkatkan imunitas anak  
Kandungan yang terdapat dalam susu almond ibarat gudang nutrisi yang penting untuk ibu menyusui. Menurut para ahli, semua nutrisi yang terkandung di dalam susu almond baik untuk sistem imunitas anak.

3.       Menjaga berat badan tetap stabil
Setelah melahirkan mungkin bunda sulit meluangkan waktu untuk memasak makanan yang bergizi dikarenakan harus menyusui. Tapi bunda tidak perlu khawatir karena susu almond bisa menjadi pilihan yang sehat, lezat dan tentunya praktis. Susu almond adalah pilihan tepat untuk menjaga berat badan tetap stabil pasca melahirkan karena bersifat mengenyangkan dan menyehatkan.

4.       Sumber energi
Pada saat proses menyusui energi bunda pasti akan lebih banyak terkuras sehingga akan merasa cepat lelah. Susu almond menjadi sumber energi yang tepat dan juga menyehatkan untuk ibu menyusui.

Nah sudah tahu kan bunda manfaat dari susu almond? Yuk segera konsumsi susu almond bunda.

             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar