Senin, 25 November 2019

Bukan hanya wanita, susu almond pun bagus untuk dikonsumsi pria lho..


Tahukah bunda, susu almond selain baik untuk ibu hamil dan menyusui ternyata bisa juga untuk para pria lho. Kandungan vitamin dan mineral yang penting untuk tubuh dan kesehatan banyak terkandung dalam kacang almond.

Dan pastinya susu almond adalah pilihan terbaik untuk dikonsumsi. Susu almond pun dipercaya dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan pria.




Untuk pasangan suami istri (pasutri), kehadiran buah hati tentu sangat diidamkan oleh semua pasutri. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi susu almond bisa membantu program hamil dengan meningkatkan kualitas sel telur dan sel sperma.

Masih berhubungan dengan keharmonisan rumah tangga, kandungan dalam susu almond dipercaya mampu meningkatkan energi pria yang meliputi kekuatan dan ketahanan tubuh pria.

Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat bisa mempengaruhi produksi hormon testosteron pada pria. Pria berusia diatas 30-an rentan dan beresiko mengalami penurunan produksi testosteron. Oleh karena itu dengan kandungan vitamin E, kalsium, zinc mangan, dan juga kalium dalam susu almond diyakini dapat meningkatkan produksi hormon testosteron.

Selain itu kandungan dalam susu almond juga baik untuk kesehatan jantung. Aliran darah yang lancar sangat berkesinambungan dengan kesehatan jantung. Kandungan dalam susu almond dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dalam tubuh sehingga dapat menurunkan resiko terkena serangan jantung.

Nah sudah tau kan bunda manfaat susu almond untuk pria. Ayo bunda ajak suami, kakak, adik semua untuk konsumsi susu almond. Kalau tidak dari sekarang kapan lagi.

             SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING
 Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar