Sabtu, 13 Februari 2016

Jual Susu Almond Bubuk di Surabaya & Sidoarjo, Bisa Kirim Seluruh Indonesia, Hub. 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)

Penggemar susu almond bubuk di Surabaya dan Sidoarjo saat ini bisa bernafas lega. Kenapa, karena kini kami telah hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan minuman sehat yang menyegarkan. Baru dan memperkenalkan:


ALMOND NEW DRINKING
Perum Bluru Permai, Blok BA/No.15, Sidoarjo
 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)
Susu almond bubuk NEW DRINKINGkami produksi dengan metode yang higienis dan bersih. Sehingga pantas jika ibu - ibu muda, bpk - bpk pegawai swasta - bumn, pemuda pemuda fitness dan setiap kalangan selalu ketagihan mengkonsumsi susu ini.



Di barat, susu almond bubuk sudah menjadi produk komersial dan masyarakatnya sudah terbiasa menikmati susu ini. Bagaimana dengan di Indonesia? Di beberapa kota besar, nama susu almond bubuk baru mulai naik daun. Belum mendapat sentuhan industri, sehingga produksinya masih homemade. Tapi, justru di situlah kelebihannya. Salah satunya kami sebagai produses almond milk home made.

Homemade susu almond biasa juga disebut raw atau fresh almond milk karena proses pembuatannya sama sekali tak melibatkan suhu tinggi. Hasilnya adalah susu almond yang lebih fresh dan sehat karena enzim dan zat gizinya tak rusak karena pemanasan. Nah, semakin menambah keyakinan anda akan sehatnya susu almond bubuk dari kami kan? Hehehe

Akan sangat merugi jika anda tidak memesan sekarang. Terus terang, orang lain rebutan lho dengan barang sehat bermanfaat ini. Segera ambil smartphone anda sekarang dan pesan di

0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)

susu almond bubuk, jual susu almond bubuk, harga susu almond bubuk, beli susu almond bubuk
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar