Kamis, 11 Februari 2016

JUAL SUSU ALMOND DI SURABAYA, Hub. 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)


susu almond surabaya, jual susu almond surabaya, susu almond di surabaya, jual susu almond di surabaya, beli susu almond di surabaya, penjual susu almond di surabaya


Di zaman sekarang, zaman yang semakin modern, gaya hidup sehat menjadi kebutuhan hidup yang harus dipenuhi oleh warga perkotaan. Terlebih bagi kaum urban, gaya hidup sehat sepertinya akan menjadi trend setter tersendiri yang harus dipenuhi. Gaya hidup sehat ini salah satunya adalah dilakukan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehar juga tentunya.

Salah satu jenis baverage atau minuman yang menjadi favorit yang bisa menopang dan memenuhi gaya hidup sehat masyarakat perkotaan adalah susu almond. Semakin banyaknya orang yang membutuhkan susu yang berbahan dasar kacang almond ini membuat kami senantiasa tergerak untuk ikut andil dalam menyediakan susu Almond. Oleh karena itulah kami membuka gerai ynag khusus men-jual susu almond di Surabaya.
Sejak tahun 2015, kami telah memproduksi dan memasarkan susu Almond dengan label NEW DRINKING

Jual Susu Almond di Surabaya dengan Delivery Service

Pada awal buka gerai susu almond ini, kami hanya menjual susu almond dengan cara getok tular atau word of mouth marketing. Dengan teknik ini kami bisa menjual sekitar 10 botol perhari dengan harga jual Rp 25.000 untuk botol susu almond 250 ml. Susu almond segar ini kami buat sendiri dengan sistem blend dan kami berikan empat varian rasa, yaitu original, taro, vanilla dan green tea.
Kami menyadari bahwa warga Surabaya memang banyak menggemari susu almond, akan tetapi mereka (mungkin termasuk anda) merasa kesulitan mendapatkan susu almond segar siap saji yang bisa langsung dikonsumsi. Nah, untuk itulah kami siap sedia untuk anda di sini.
Oleh karena itu, silakan segera menghubungi kami di:
ALMOND NEW DRINKING
Perum Bluru Permai, Blok BA/No.15, Sidoarjo
INDOSAT: 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)
Customer service kami akan dengan setia memenuhi pesanan anda berapapun yang anda inginkan. Trust me, it works...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar