Senin, 15 Februari 2016

Ini Dia Manfaat dan Khasiat Susu Kacang Almond Untuk Bayi 1 Tahun


Akhir - akhir ini entah kenapa di Google banyak sekali orang mencari manfaat dan khasiat susu kacang almond untuk bayi. Apa karena banyak ibu - ibu muda yang baru melahirkan agak ogah - ogahan untuk menyusui. Hingga saat ini, para ibu menyusui masih terus mencari alternatif sebagai pengganti ASI jika di antara mereka air susunya tidak keluar. Atau sudah berhenti sebelum 2 tahun. 

Susu Almond Segar siap minum, pesan sekarang di IM3: 0856-4912-9896 (WhatsApp/SMS/Telp)

Berbagai alternatif mulai susu kedelai hingga susu kacang almond banyak diujicobakan oleh mereka untuk dikonsumsi oleh bayi. Lantas bagaimanakah sebenarnya? Apa saja manfaat dan khasiat susu kacang almond untuk bayi? Apakah ini benar fakta ataukah mitos belaka? Berikut penjelasannnya:

Manfaat dan Khasiat Susu Almond untuk Bayi

Kacang almond sudah cukup lama dipercaya menjadi bagian dari menu andalan diet manusia. Kacang almond banyak mengandung protein, kalsium dan magnesium juga mineral yang sangat penting bagi nutrisi manusia. Di samping itu kacang ini mengandung trigliserin dan antioksidan yang baik untuk perkembangan tubuh bayi Anda. Tahukah Anda, susu kacang almond ini mengandung nutrisi empat kali lebih banyak daripada susu sapi, kecuali kandungan vitamin B6-nya. Sehingga dalam takaran yang tepat, maka susu almond ini sangat besar manfaatnya bagi bayi anda. Berlaku juga untuk susu almond bayi,susu almond untuk bayi, susu almond untuk bayi 1 tahun, resep susu almond untuk bayi, susu kacang almond untuk bayi, manfaat susu almond untuk bayi, khasiat susu almond untuk bayi, manfaat susu almond bagi bayi:
  1. Mengkonsumsi Almond mentah dan minyak almond telah banyak diteliti oleh para pakar gizi dan kesehatan dunia, jika dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui bayinya, maka potensi si bayi memiliki kecerdasan di atas rata2, sangatlah besar. Karena di dalamnya banyak mengandung zat stimulus - stimulus otak bayi yang jika si bayi mengkonsumsi ASI dari ibunya, maka hal ini akan benar - benar didapatkan oleh si bayi.
  2. Menjaga kelancaran peredaran darah, jantung dan menghindarkan bayi dari serangan kanker.
  3. Jika mengonsumsi susu kacang almond alami sesuai takaran dan tidak terlalu banyak, tubuh bayi tidak akan mengalami kegemukan karena kacang almond tidak mengandung terlalu banyak kalori.
  4. Minyak almond juga sering digunakan oleh bayi untuk bahan oles di kulit mereka. Hal ini karena khasiatnya yang baik untuk kulit. Vitamin E pada kacang almond mampu menghidrasi dan melembapkan hampir semua jenis kulit bayi. Minyak ini juga bisa digunakan sebagai obat untuk kulit kering, gatal dan penyakit kulit.

Kini kita semua telah mengetahui manfaat kacang almond untuk bayi, baik untuk kesehatan bayi secara umum maupun untuk kulit bayi.Yang paling utama, selalu hadirkan susu almond segar sebagai nutrisi penunjang ASI anda saat bayi anda sudah memasuki masa MPASI.



Nah anda tidak perlu bingung membeli susu almond segar siap minum. Kini telah hadir
ALMOND NEW DRINKINGyang siap menghadirkan susu almond segar siap minum untuk keluarga dan buah hati anda. Segera ambil smartphone anda sekarang dan pesan di...
ALMOND NEW DRINKING
Perum Bluru Permai, Blok BA/No.15, Sidoarjo
INDOSAT: 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar