Sabtu, 05 Maret 2016

Harga Jual Susu Almond Bubuk Yang Pas dan Murah, Hub. 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)

susu almond bubuk, jual susu almond bubuk, harga susu almond bubuk, beli susu almond bubuk, cara membuat susu almond bubuk



Saat ini warga perkotaan sudah mulai banyak membicarakan susu almond bubuk. Minuman yang mereka anggap menyehatkan dan bisa memenuhi gaya hidup sehat mereka. Memang benar sih, susu almond memang memiliki kandungan gizi yang luar biasa banyak. Jika kita menghitungnya, sepertinya agak kesulitan. Dengan demikian tentu wajar jika harga susu almond bubuk di pasaran cukup mahal. Tapi tidak dengan kami...!

Susu Almond Segar siap minum, pesan sekarang di IM3: 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)  


Kami men-jual susu almond bubuk dengan harga yang murah dan pas di kantong anda. Sebanding dan selaras dengan manfaat dan kandungan gizi yang akan anda dapatkan nanti. Per takaran sachet, bisa anda gunakan untuk 2 gelas yang bisa anda konsumsi sehari. Jadi jika anda 1 hari harus konsumsi 1 bubuk atau 2 gelas susu almond, maka jika dengan suami anda atau dengan istri anda, maka anda tinggal menambah 1 bubuk lainnya.

Berapa Harga Jual Susu Almond Bubuk Yang Pantas?

Harga jual susu almond kami hanya Rp40.000 per kantong. Yang mana dalam 1 sachet ini bisa digunakan untuk 2 gelas susu almond segar siap saji yang memenuhi kriteria gizi anda. Nah, harga ini memang sudah sepantasnya. Sebelum menentukan harga kami sudah terlebih dahulu meriset pasar, dimana kira - kira kami menempatkan harga yang tidak terlalu mahal, tapi tetap bisa berjalan dan profitable bagi perusahaan kami. Bagi anda, harga ini tentu sangat ringan di kantong dan tidak membuat dompet tipis kan? 

Di luaran sana, susu almond dibanderol lumayan tinggi. Bisa dibayangkan jika dalam 1 botol saja dibanderol seperti harga 4 botol besar minuman bersoda paling laris? Tentu sangat mahal kan? Wajar saja, mereka asal menentukan harga aja tanpa meriset pasar terlebih dahulu. Ini amat fatal. Bisa jadi susu almond yang mereka jual hanya standar, tapi terlalu mahal. Nah, itu tak akan pernah kami lakukan.

Oleh karena itu, bersegeralah anda untuk merasakan kenikmatan, kesegaran serta kesehatan susu almond bubuk kami. Ke depan, akan kami beritahukan cara membuat susu almond yang tepat dan segar untuk sehari - hari anda.

ALMOND NEW DRINKING
Perum Bluru Permai, Blok BA/No.15, Sidoarjo
INDOSAT: 0812-3547-2878 (WhatsApp/SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar