Minggu, 02 Agustus 2020

Cara Mengatasi Masuk Angin pada Ibu Hamil yang Alami

Sistem kekebalan tubuh selama kehamilan memang perlu dijaga. Salah satunya dari serangan masuk angin yang membuat ibu hamil merasa tidak nyaman.

Ada beberapa cara mengatasi masuk angina pada ibu hamil dengan menggunakan cara alami dan lebih aman. Yuk, cari tahu lebih lanjut di artikel ini, Moms.

a)      Bawang Putih

Dilansir dari Parenting First Cry, bawang putih bersifat antibakteri, antiseptik, dan anti virus, dengan begitu dapat membantu dalam memerangi virus dan bakteri penyebab dingin.

Bawang putih bekerja dengan baik dalam menghilangkan flu dan sebagai cara mengatasi masuk angin pada ibu hamil.

b)     Gunakan Jahe

Moms dapat membuat teh jahe dengan campuran madu dengan konsumsi yang tidak berlebihan sebagai cara mengatasi masuk angin pada ibu hamil.

Di Indonesia, jahe diyakini sebagai obat tradisional masuk angin yang memberikan efek hangat pada tubuh dan membantu menghilangkan gas berlebih dalam perut, termasuk pada ibu hamil.

c)      Buat Minuman Madu dan Lemon

Madu dan lemon adalah kombinasi yang bekerja sangat baik untuk menghilangkan flu dan cara mengatasi masuk angin pada ibu hamil.

Moms dapat mencampur satu sendok madu dengan satu sendok jus lemon ke dalam segelas air hangat dan aduk sampai rata. Racikan minuman ini dapat dikonsumsi tiga hingga empat kali sehari.

d)     Minum Air Garam

Sesederhana kedengarannya, air garam sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai gejala yang berhubungan dengan flu. Ini bisa menjadi cara mengatasi masuk angin pada ibu hamil.

Air garam membantu mengeluarkan bakteri dan virus yang menyebabkan batuk dan dingin keluar dari sistem tubuh. Air garam menjadi obat rumah yang sangat aman untuk menangkal pilek, batuk, dan masuk angin selama kehamilan.

Itu dia Moms, beberapa cara mengatasi masuk angin pada ibu hamil yang bisa dilakukan.

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar