Senin, 27 Juli 2020

Manfaat Daun Kelor Untuk Ibu Menyusui

Ada banyak pilihan alami yang dapat kamu coba untuk meningkatkan produksi ASI. Salah satunya kamu bisa memasukkan daun kelor ke dalam makananmu untuk bisa memperoleh manfaatnya. Berikut beberapa manfaat lebih jelasnya dari daun kelor untuk ibu menyusui

a)   Meningkatkan produksi ASI

Daun kelor telah digunakan cukup lama untuk meningkatkan produksi ASI. Ini karena daun kelor mengandung galactagoge, zat yang membantu meningkatkan ASI.

Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa seorang wanita dapat meningkatkan produksi ASI  dengan konsumsi daun kelor.

b)   Meningkatkan kualitas ASI

Daun kelor tak hanya berfungsi untuk meningkatkan produksi ASI, tapi juga menaikkan kualitas ASI. Sebab nutrisi yang ada pada daun kelor lebih tinggi beberapa kali lipat dibanding makanan sehat lainnya. Kandungan nutrisi itulah yang akan membuat air susu ibu berkualitas, sehingga dapat menyehatkan pula buah hati.

c)    Memenuhi kebutuhan kalsium

Ibu menyusui membutuhkan dosis kalsium yang lebih karena tubuh Bunda memproduksi ASI untuk bayi. Si kecil yang menyusu juga membutuhkan kalsium untuk pertumbuhan yang optimal. Nah, daun kelor dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium Bunda.

d)   Menyingkirkan kelelahan

Daun kelor kata akan zat besi yang sangat penting untuk ibu menyusui. Jumlah besar zat besi dapat membantu ibu menyusui mengatasi lemas dan kelelahan.

Beberapa ibu juga mungkin kehilangan darah ketika melahirkan. Makanya, daun kelor dapat membantu mengisi kembali darah dan zat besi yang hilang.

e)   Membantu pembekuan darah

Kaya akan vitamin K, daun kelor dapat membantu pembekuan darah. Ini sangat bermanfaat untuk Bunda yang mengalami pendarahan setelah melahirkan lho.

f)    Membantu menjaga kesehatan rahim

Konsumsi daun kelor juga bisa membantu mengatasi nyeri persalinan. Daun kelor memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang sangat dibutuhkan setelah melahirkan.


Itulah sejumlah manfaat daun kelor bagi ibu menyusui yang bisa terangkum. Bagi moms yang tidak suka makan daun kelor, moms bisa konsumsi susu almond New drinKing saja. Karena New drinKing ini sangat bagus untuk melancarkan ASI secara alami.

SUSU ALMOND BUBUK NEWDRINKING

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar