Selasa, 21 April 2020

Manfaat Makan Kacang Panjang untuk Ibu Hamil


Moms, saat menjalani masa kehamilan, pastinya sangat memerhatikan makanan yang dikonsumsi, ya. Tidak mengherankan, nyatanya setiap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh ibu hamil dapat memengaruhi perkembangan janin. Di antara sekian banyak makanan yang baik dikonsumsi saat hamil, salah satunya adalah sayuran, buah, dan biji-bijian.


Kacang panjang, sering dijadikan sayuran atau lalapan. Kacang panjang adalah salah satu sumber nutrisi yang baik dikonsumsi untuk ibu hamil. Manfaat kacang panjang untuk bumil, di antaranya:
a)   Sumber Protein yang Baik
Kacang panjang mengandung protein yang baik untuk tubuh. American Pregnancy Association menjelaskan kalau protein disebut juga membantu payudara dan jaringan rahim tumbuh selama kehamilan dan hal tersebut berperan dalam meningkatkan suplai darah Moms
b)   Baik untuk Pencernaan Ibu Hamil
Salah satu gangguan pencernaan yang sering menyerang ibu hamil adalah sembelit. Nah, kacang panjang memiliki kandungan serat yang baik untuk kesehatan tubuh Moms selama hamil.
c)   Mencegah Anemia pada Ibu Hamil
Ibu hamil rentan mengalami anemia. Untuk itu, diperlukan zar besi sebagai pembentukan sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh. Nah, kacang panjang mengandung zat besi membantu pembentukan komponen utama sel darah merah sehingga baik untuk Moms konsumsi saat hamil.
d)   Membantu Pertumbuhan dan Perkembangan Tulang
Kebutuhan kalsium Moms saat hamil dapat meningkat dua kali lipat, karena membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi janin. Kacang panjang mengandung kalsium dan magnesium yang baik untuk kesehatan Moms. Magnesium juga dapat menjaga fungsi saraf, otot, dan aktivitas enzim Moms selama hamil.


Itulah beberapa manfaat baik dari kacang panjang untuk ibu hamil. Selain memenuhi nutrisi dalam tubuh, jangan lupa untuk selalu minum susu almond by NEW DRINKING agar kesehatan Moms terjaga selama hamil, karena kandungan dalam almond baik untuk kesehatan ibu hamil dan janin.

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar