Senin, 30 Maret 2020

Perlengkapan Bayi Yang Lebih Baik Moms Sewa Saja


Jika menjelang kelahiran tidak membuat daftar belanja, bisa-bisa kalap! Nah, sebenarnya selain membeli, ada juga beberapa perlengkapan bayi yang sebaiknya disewa saja. Selain  hemat biaya, durasi pemakaian perlengkapan bayi ini juga tidak dalam waktu lama.

Apa saja perlengkapan bayi yang bisa Moms sewa? Yuk, simak selengkapnya!

Baby Bouncer
Jual Bouncer Bayi Baby Bouncer Kursi Bayi Rocking Chair - Kota ...
Ada kalanya moms dan dads tidak bisa menggendong langsung. Untuk itulah ada untungnya jika mempunyai baby bouncer. Melalui alat ini, Si Kecil serasa diayun-ayun. Tapi usia pemakaian bouncer biasanya maksimal sampai bayi usia 6 bulan.

Car Seat
Dengan car seat, moms dan dads sudah mengusahakan keselamatan Si Kecil saat berkendara, oleh karena itu sebaiknya moms memilikinya. Sebelum membelinya, moms dapat menyewa terlebih dahulu. Karena carseat bagi newborn dan usia diatasnya bisa berbeda tipe dan model.

Tempat Tidur Bayi
Ada bayi yang tidak masalah tidur di box bayi, tapi ada bayi yang tidak nyaman tidur sendiri di dalam boks. Nah, karena itulah moms bisa menyewa perlengkapan bayi ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

 Changing Table
Perlengkapan bayi yang satu ini moms bisa memakainya saat bayi masih terlalu banyak bergerak untuk mengganti popok dan bajunya. Untuk di awal-awal masa kelahiran moms bisa menyewa changing table ini.

High Chair
Untuk membiasakan Si Kecil sedini mungkin belajar makan sesuai tempatnya adalah dengan menggunakan high chair. Sebelum berniat membeli, moms dapat menyewa dan melihat apakah Si Kecil betah duduk di high chair atau tidak.

Push Baby Walker
Si Kecil mulai suka berdiri dan belajar berjalan? Moms bisa mencoba menyewa push baby walker sebagai alat untuk menstimulasi geraknya.

Bagaimana, moms dan dads, sudah terpikir untuk menyewa perlengkapan bayi yang mana?

Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami
 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar