Kamis, 05 Maret 2020

Kenikmatan yang Hanya Dirasakan Ibu Hamil

Bumil tentu tidak asing dengan keluhan yang mengganggu, seperti morning sickness, perut mulas, kelelahan, kram kaki, dan stretch mark. Namun, selain berbagai ketidaknyamanan tersebut, kehamilan ternyata juga mendatangkan kenikmatan dan manfaat kesehatan, lho!
Berikut ini adalah beberapa kenikmatan yang dapat dirasakan Bumil selama hamil:
Hasil gambar untuk kenikmatan yang dapat dirasakan BumilMakin disayang suami
Percaya atau tidak, suami Bumil mungkin akan semakin menjadi lebih perhatian dan mau mengalah. Dan untuk membuat bumil merasa lebih nyaman, suami mungkin akan bersedia memijat kaki Bumil, bahkan pergi malam-malam hanya untuk membelikan makanan yang diinginkan Bumil.

Semua perhatian tertuju pada Bumil
Banyak orang yang mungkin akan menjadi lebih ramah dan ingin membantu ketika melihat perut Bumil yang besar. Bantuan tersebut bisa dalam berbagai hal, misalnya memberikan tempat duduk ketika Bumil berada di dalam transportasi umum, membawakan barang belanjaan Bumil, atau membantu Bumil menyeberang jalan.
Seks menjadi lebih nikmat
Wanita cenderung lebih mudah mencapai orgasme ketika berhubungan seks saat mengandung. Seks yang terasa lebih nikmat mungkin akan dirasakan di trimester kedua kehamilan.
Bila Bumil merasakan gairah seks yang menggebu-gebu saat hamil, jangan ragu untuk menuntaskannya. Selama kehamilan sehat, Bumil tak perlu takut untuk berhubungan intim, karena janin di dalam kandungan terlindungi oleh rahim dan cairan ketuban. 
Terbiasa dengan pola hidup sehat
Saat berbadan dua, Bumil mungkin akan terbiasa untuk menjalani pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan yang sehat, minum lebih banyak air putih, agar kondisi kesehatan Bumil dan janin terjaga.
Bebas nyeri haid
Jika biasanya menstruasi sebelum hamil disertai nyeri haid atau kram yang mengganggu, Bumil kini dapat bernapas lega karena nyeri tersebut tidak akan dirasakan selama hamil.
Dapat cuti hamil
Salah satu kenikmatan yang dapat Bumil peroleh adalah bisa cuti untuk berisitrahat atau mempersiapkan persalinan selama beberapa waktu.

Terkadang kehamilan memang bisa mendatangkan beberapa keluhan, seperti mual, pusing, nyeri punggung, dan kram di kaki. Akan tetapi, di luar keluhan tersebut, Bumil juga dapat merasakan banyak kenikmatan dan hal yang menyenangkan selama hamil.
Momy juga harus selalu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi seimbang ketika hamil ya. Momy bisa lengkapi nutrisi dengan Susu Almond by NEW DRINKING. Karena kandungsn nutrisi di dalam almond sangat bagus untuk ibu hamil. Jadi ayo mulai sekarang konsumsi susu almond 
Nutrisi tambahan yang diformulasi khusus untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui. Sudah mendapatkan banyak testimoni baik karena sangat terbukti membantu meningkatkan produksi ASI dan menjadi Booster ASI alami

 PESAN VIA WHATSAPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar